Pages

16 Januari 2013

Benarkah Jamu Pahitan Mampu Mengatasi Jerawat???

Jamu Pahitan???adakah yang pernah mencobanya????yah...kata mertuaku sih minum jamu pahitan bisa ngilangin darah kotor penyebab jerawat....aku belum pernah nyoba sih....dan nggak akan pernah nyoba,habis kata temen-temen rasanya nggak ilang-ilang di tenggorokan....

Well...buat kalian yang udah empet banget liat muka sendiri gara-gara bentolan jerawat mungkin kalian bisa cobain jamu pahitan bisa bikin sendiri atau beli aja di penjual jamu gendong itu.Kalau aku sih sekarang juga malas praktekin cara-cara tradisional.Pakai Pond's juga udah mendingan kok sekarang.Soalnya sejak SMA aku juga udah setia sama Pond's ya...sesuailah sama kulit.Daripada beli krim mahal-mahal keluaran amerikalah atau parislah.

Suami juga bilang suruh minum jamu temulawak yang juga berkhasiat buat jerawat apalagi dulu ditawarin buat terapi lintah...iiih....nggak banget deh....katanya si lintah di templokin ke wajah buat ngisap darah kotor.Aduh dengernya aja udah merinding apalagi ngejalaninya.

Ya udah deh segitu dulu ya...kalau ada informasi lagi nanti aku share....