Pages

21 Maret 2013

[K-Movie]Sinopsis Too Beautiful To Lie Part 2


Young Ju kabur dengan tali,tiba-tiba paman dan bibi hee chul(supir taksi)keluar dan mengagetkan Young Ju.Mereka  mengantar paman dan bibi hee chul(polisi) pulang.Saat keadaan mulai aman, young ju kembali bergelantungan untuk turun.



tapi sial...nenek tiba-tiba membuka jendela,membuat young ju kaget ,dan young ju buru-buru naik lagi ke atas.Nenek melihat tali di depannya.Dia lalu tersenyum melihat tali di depannya.


Nenek mulai berbicara sendiri,dahulu,hiduplah Sun Boy dan Moon Girl,tapi harimau mencoba untuk memakan mereka.Lalu Sun Boy dan Moon Girl mencoba untuk melarikan diri.Tiba-tiba tali turun dari langit,ke dua anak itu naik ke atas dengan tali.

Young Ju:sialan.Bukankah itu cerita lama.Young Ju terlihat kepayahan,agar nenek tak mengetahuinya.Young Ju tak jadi kabur,dia kembali ke kamar itu lagi.

Soo mi mengetuk kamar,eonni.Ya,young ju baru saja kembali ke kamar.Tunggu sebentar,ucap young ju.Kenapa suaramu?apa eonni sakit?,tidak jawab young ju terengah-engah.


Oh....kenapa malam ini sungguh panas,young ju membuka pintu dengan keringat dimana-mana.


aku pikir kau akan lama disini,apa kembali karena cincin itu?tanya jae eun.Tidak,ayah memintaku cepat pulang,kata hee chul.oh, kau manis sekali kata Jae Eun.Aku bukan manis,tapi aku bodoh.ngomong-ngomong,apakah kamu telah memikirkan tentang itu?tentang kedatanganmu ke yongkang,ucap Hee Chul.Jae Eun:Kau berbicara tentang Yongkang lagi.Jae Eun: Lamaranmu tidak berarti aku akan ke rumah sakit Seoul bersama.

Hee Chul: Tentu saja tidak,hanya saja...disana cuacanya bagus,pemandangan juga indah..ini akan menyegarkan kembali kepalamu.Aku akan pergi,ucap Jae Eun.Kemana?tanya Hee Chul.Yongkang,aku akan kesana secepatnya,kata Jae Eun lagi.Hee Chul tak percaya sekaligus senang,Ya...ada apa denganmu?kau menjawabnya dengan mudah,kedengarannya seperti berbohong.


3 bibi di salon tampak sedang di rumah Hee Chul.Mereka bergosip dengan bibi Hee Chul.Walikota sungguh beruntung,Takdir membawanya kesini,dia merindukan menantu perempuan.Young Ju yang tengah makan hanya bisa mendengarkan mereka.Ayah menghampiri Young Ju,cepat sembuh.Iya,terimakasih ayah...jawab Young Ju.

Omo,dia memanggil ayah,kata bibi penggosip itu.Young Ju jadi serba salah.Ya...terimakasih ayah,tiru bibi penggosip itu.Ucapkan selamat datang untuk menantu perempuan,ucapnya disambut gelak tawa yang lain.


Ayah:aku dengar kau ingin pergi ke spa?Young Ju: Ya? Soo Mi:aku hanya mengatakan bahwa kau ingin mandi,ada spa terkenal disekitar sini.Young Ju:bukan...maksudku bukan seperti itu.Bibi Penggosip:Biasanya menantu pergi dengan mertua,supaya kau bisa lebih cepat dekat dengan mereka.Hee Chul juga akan kesana,jadi mari kita kesana sahut bibi Hee Chul.Soo Mi mengangguk setuju.

Young Ju:tapi, aku tak enak badan.Ya,itu tak jauh hanya 15 menit dengan mobil.Spa yang baru dibuka itu dekat terminal bis.Aku akan pergi ke spa,aku akan mengajak nenek dan keluarga kesana ucap Young Ju

Young Ju Hee Chul Family tiba di Spa.Indahnya,ucap nenek.Bibi Hee Chul meminta Young Ju turun dari mobil hati-hati karena dia sedang hamil.Young Ju berakting,it's ok.Apakah hee Chul tahu tentang keadaanmu sebenarnya?tanya Bibi hee Chul di Ruang Ganti.Oh,dia belum tahu jawab Young Ju.Kenapa kau tak mengatakan saja padanya,itu adalah caramu merebut hatinya lanjut bibi Hee Chul yang satunya.Young Ju minta ijin ke toilet,tapi bibi ingin mengantar Young Ju ke toilet.Akhirnya,Soo Mi yang disuruh.


Hee Chul:kenapa kita pergi ke spa tiba-tiba?.Hee Chul,ucap paman taksi.Aku sungguh kecewa padamu,lanjutnya lagi.Apa?.Aku mengatakan ini karena kamu telah dewasa,sebelum aku menikah dengan bibimu aku mempunyai banyak wanita di sekelilingku.Tapi apa kau tahu kenapa aku menikah dengan bibimu?.Tidak.karena dia membawa anak sepertimu sekarang (MBA) sepertimu,dasar bodoh.Bibi membawa anakku?Hee Chul tak mengerti.

Young Ju melarikan diri,saat bibi Hee Chul sedang asyik spa.Hee Chul yang sudah tiba di spa melihat Young Ju dari jauh.Young Ju yang ingin naik bis ternyata bukan bis angkutan melainkan bis cafe.


Hee Chul:Kau?bukankah kau yang dikereta,benarkan?.Akhirnya aku menemukanmu,kata Young Ju.Tapi,apa yang kau lakukan disini?tanya Hee Chul.Itu semua karena cincin itu,jawab Young Ju kesal plus lelah karena berlarian.

Young Ju:Aku tak punya banyak waktu untuk...Cincin?tanya Hee Chul.Young Ju meminta Hee Chul mengembalikan tasnya,Hee Chul menuduh Young Ju mencuri cincinnya.Cincinmu sudah ada pada ayahmu,kata Young Ju.Hee Chul berkata karena Young Ju semua masalah karenanya,karena Young Ju mencuri cincinnya.


Young Ju tak terima,apa kau sudah selesai bicara?Belum,ucap Hee Chul.Apa yang hatus ku lakukan padamu untuk membalasnya?kata hee chul lagi.


Hee Chul: oh..aku tahu sekarang,saat aksimu memukulku ternyata kau benar-benar profesional!sangat profesional!.Young Ju hanya Diam.
Young Ju: aku ingatkan padamu,jangan berteriak ke padaku.
Hee Chul: memangnya kenapa jika aku berteriak?apakah penting bagimu kalau aku berteriak..setelah apa yang terjadi padaku?apakah masalah saat aku berteriak....



Ayah datang bersama paman dan bibinya dan langsung memukul Hee Chul,dasar brengsek!apa yang kamu banggakan dengan berteriak pada wanita?apa itu yang aku ajarkan padamu?ayah memukul Hee Chul dan Young Ju akting lagi dengan pura-pura terluka.


Hee Chul disidang,aku sumpah aku tak kenal dia,Hee Chul meyakinkan ayahnya.Ayah..aku adalah anakmu...ayah telah membesarkanku hingga dewasa selama 20 tahun lebih.Apa ayah tak percaya padaku?.Lalu kenapa dia melakukan ini,kata bibi polisi.Itulah yang ingin aku ketahui,kata Hee Chul.Semua berpandangan bingung


Hey Kau,hee Chul pada Young Ju.Mengapa kau melakukan ini!.Hei bagaimana dia bisa berbicara jika kau membentaknya!apa kau tak tahu dia sangat membutuhkanmu,bentak Soo Mi.Ah...semua ini bisa membuatku gila,Hee Chul frustasi.Hee Chul meminta pamannya yang polisi menyelidiki tentang Young Ju dengan kartu ID,tapi paman menolaknya,apa kita sedang menginterogasi kriminal!dasar bodoh.


Young Ju menunduk,semua adalah kesalahanku.Jika aku tak memberitahunya,aku tak mau nantinya akan menjadi masalah.Ya..seperti yang Hee Chul katakan,aku berbohong....

Lihat,apa yang sudah aku bilang?ucap hee chul pada semuanya.

Young Ju:sebenarnya,aku bukan gadis yang sekolah di farmasi tempat Hee Chul.Semuanya terkejut, Hee Chul mulai tertawa dengan awal kemenangannya.


Young Ju: Tapi cintaku untuk Hee Chul...itu benar.Hee Chul menoleh ke ayah Young Ju kaget.Young Ju:sebenarnya aku tak kuliah,saat aku mendengar kalau Hee Chul memiliki pacar teman sekelasnya.Aku tak dapat berbuat apa-apa,karena aku merasa tak mampu.Aku berdoa...semoga dia kembali


.Hee Chul mendengar kaget dan tak percaya,Soo Mi kasihan pada Young ju dan melihat Hee Chul kesal.Tapi,dia memutuskanku setelah itu,lanjut Young Ju dengan linangan air mata.

Kurang ajar,kata paman polisi.Paman...ucap Hee Chul tak percaya.Aku minta maaf,aku hanya ingin mengembalikan cincin dan tak bermaksud seperti itu..meskipun akhirnya menjadi masalah,kalian semua sangat baik padaku...maafkan aku jika aku mengecewakan kalian ucap Young Ju lalu dia pura-pura keluar dari ruangan dengan menangis.


kembalilah duduk,ucap ayah.baik ayah,jawab Young Ju.Ayah?ucap Hee Chul syok.


Ayah melempar barang ke kepala Hee Chul,hee Chul kesakitan.Duduklah,kata ayah.Young Ju kembali duduk.aku tak berkata seperti ini karena aku tak percaya padamu,aku bertanya ini karena aku ingin tahu kebenarannya.Dapatkah kau jelaskan apa yang kau ketahui tentang Hee Chul?.terus teranglah,dan katakan yang tak kau ketahui.bagaimana kau tahu..kita bahkan hanya sekali bertemu di kereta..ucap Hee Chul.

Young Ju menghela napas.Hee Chul selalu bercerita  ini seperti biasanya,dia adalah anak yang sangat berharga.Kapan aku berkata seperti itu?potong Hee Chul,paman taksi tendang bokong hee Chul.Hanya ada 1 anak seperti itu di setiap generasi.Ibu Hee Chul sangat berharap seperti itu saat melahirkan Hee Chul.Ayah Hee Chul mengangguk setuju.Ibu Hee Chul melakukan segalanya agar menjadi kenyataan.Dia meminjam pakaian milik seorang ibu yang mempunyai banyak anak laki-laki.Dia berkata pada ibu Hee Chul,"pergilah dan lakukanlah hingga kau melahirkannya".Nenekmu sangat perhatian pada ibumu lalu dia meninggal saat melahirkan Soo Mi.Nenekmu tak mengira semua ini akan terjadi.


Nenek yang tadi asyik makan terhenti mendengar nama ibu Hee Chul disebut.Wanita malang...wanita malang,nenek menangis.Berhenti menangis nek,ucap Soo Mi.Semua memandang Hee Chul tak percaya.

Hee Chul : tidak,itu tak mungkin...
Hee Chul menampiknya,ayah....bibi....Young Ju tersenyum tipis.Soo Mi kau bercerita padanya kan,betulkan?kata Hee Chul pada Soo Mi.Soo Mi menggeleng,ini tak mungkin dia bercerita tentangku!ayo ceritakan apa lagi yang kamu tahu tantang Hee CHul.

Young Ju:Hee Chul adalah pelajar yang pintar,dia selalu jujur dia juga sombong ,kadang aku berpikir mungkin dia ingin bercanda denganku.Paman taksi mengangguk setuju,Paman!kata Hee Chul tak percaya.Kadang dia juga sangat sombong.Suatu hari dia berkelahi dengan Yong....

Bibi Hee Chul:Yong Deuk.Hee Chul tak percaya dengan semua ini.Ya  itu benar,aku tak begitu ingat sekarang kata Young Ju lagi.Dia sepertinya mendapat pukulan setelah menyombangkan tentang nilainya.Dia mempunyai bekas luka di dahinya.Itulah yang membuat neneknya menjadi seperti sekarang ini,ucap Young Ju.Paman dan Bibi polisi geleng-geleng kepala.

Bibi Polisi:kau masih memanggilnya penipu setelah mendengar semua ini?



Hee Chul tak habis pikir,bagaimana kau tahu semua ini?pada Young Ju.


Ayah tak tahan lagi,dia lalu memukuli Hee Chul.Young Ju melindungi Hee Chul,Hukum aku juga,Ayah!Hee Chul juga mendesakku aborsi,tapi aku tak bisa melakukannya sendiri.Hee Chul mendengarnya dengan kaget.


Aku minta maaf,ayah!Young Ju pura-pura menangis di pelukan Soo Mi,dan Hee Chul mendapat semua pukulan dari keluarganya.

Young Ju masuk kamar dengan senyuman kemenangan.

Soo Mi bertanya bagaimana Young Ju bertemu dengan Hee Chul.


Young Ju bercerita dia sedang minum teh di sebuah restoran,Hee Chul sedang menelphon seseorang lalu ada seorang pencopet yang hendak mencopet dompet Hee Chul(pencopetnya di kereta).


Young Ju menghampiri dan bilang kalau dompetnya baru saja di copet.Hee Chul bilang dia tak peduli dengan dompet jelek itu.Terimakasih,karena aku telah berjumpa dengan seseorang yang perhatian padaku.

Aku menjalankan toko obat di Yongkang,aku apoteker kata Hee Chul Bangga.Aku Choi Hee Chul.

Begitu uniknya,begitukah eonni bertemu dengannya?yah begitu unik,jawab Young Ju.kemudian aku belajar tentang sebuah pelajaran,jangan pernah masuk ke dalam urusan orang lain.Ah..cinta memang sangat kuat,kata Soo Mi.Soo Mi tanya apa pekerjaan Young Ju sekarang.Aku sedang beristirahat.Lalu apa yang kamu lakukan sebelumnya?tanya Soo Mi.Aku hanya....Aku bekerja untuk organisasi pemerintah.

Hee Chul menempelkan koyo di bahunya.Young Ju masuk ke toko dan mengagetkan Hee Chul hingga terjatuh.

Hee Chul:kau telah berhasil melakukannya.Sekarang aku harus memanjat  jendela untuk masuk rumahku (diusir ceritanya).Young Ju:bukankah kau dengar apa yang ayahmu katakan?jangan pernah menginjakkan kaki ke dalam rumah ,ejek Young Ju.


Hee Chul:kenapa ayahku kau anggap ayahmu?siapa yang bilang seperti itu?
Young Ju:dari yang aku tahu,dia bukan ayahmu mulai sekarang.
Hee Chul:ini hanya diantara kita berdua,mengapa kau tak berterus terang saja?apa yang kamu inginkan?
Young Ju. Tasku.
Hee Chul: tas mu?
Young Ju:karena itu aku dalam masalah ini?aku tak bisa tetap dini dan pergi.Ini benar-benar menyeretku kesini.apa kau ingat tasku,ingat bukan?
Hee Chul: apa aku harus tahu tentang tasmu?apa kau meninggalkannya padaku?
Young Ju:Bagaimana bisa kau berkata seperti itu?aku datang ke sini untuk mengembalikan cincinmu jadi aku ingin kau juga membalasnya.Jadi,mulai saat ini kau harus coba mengingatnya seterusnya.
Hee Chul:oh ya,cincin itu..aku tak tahu kenapa tas jelek itu begitu berharga bagimu..lalu cincin pada hari itu?
Young Ju kehilangan kesabaran,tas jelek?iya,jawab Hee Chul.Tas jelek dengan pegangan yang robek-robek,apa aku harus membelikanmu tas baru!lalu bagaimana kau akan melakukannya setelah apa yang terjadi padaku?Young Ju mendekat,hee Chul mundur.

Young Ju:Jadi kau tak tahu dimana tasku sekarang?kau tak tahu apa isinya?tas jelek itu?baik...aku akan tetap disini sampai kau menemukannya.Aku tak tahu harus pergi kemana.

Kau menantangku?apa kau menekanku?Aigoo,aku tak sabar menunggu apa yang akan terjadi!kata Hee Chul tak takut.


Young Ju:Kau benar-benar tak punya perasaan!Plak...Young Ju menampar Hee Chul.Soo Mi mendengar suara tamparan,dia langsung masuk ke toko.


Young Ju berakting bahwa dia di tampar Hee Chul,Hee Chul hanya melongo tak percaya.Soo Mi tak percaya semua itu,dia langsung memukuli Hee Chul,dasar Brensek!bagaimana bisa kau menampar seorang wanita!Kau benar-benar binatang!(aduuh...kasihan banget si Hee Chul.Badannya sakit semua di pukulin Soo Mi)

Tengah malam,Young Ju mengendap-endap hendak pergi dari rumah.Setelah memastikan keadaan.dia Mengambil sepatuya.dan ada tangan yang menghalanginya,Young Ju meloncat kaget.Dia menutup mulutnya.


Nenek!nenek meringis,aku lapar katanya pada Young Ju.Young Ju menemani nenek makan.Young Ju menyuapi nenek dengan perhatian.Bibi melihatnya.Nenek:kau akan tinggal lama kan?Young Ju mengangguk.

semua penduduk kota sudah mengetahui gosip Hee Chul.hee Chul dimarahi pelanggan.Aku selalu melakukannya saat muda,tapi aku tak pernah meninggalkan istriku!tak ada pria yang berhasil saat dia meninggalkan istrinya,kakek itu memarahi Hee Chul.Untuk ayahmu,jika kau terus melakukan ini...Hee Chul yang tengah menempelkan koyo menekannya dengan keras membuat seorang nenek kesakitan.jagalah perutmu saat kau mau tidur,jadilah anak baik...janji padaku...Hee Chul memberikan jari kelingkingnya pada anak kecil.Kau akan kalah?benarkan bu?Hee Chul tak mengerti dengan anak itu.membuat seorang wanita menangis,akan membuatmu kalah.

Young Ju di perpustakaan.Teman Soo Mi bilang bahwa Young Ju sangat cantik membustnya iri.Buku ini sudah lama...mereka tak mau membaca hanya bermain saja.Teman soo Mi bilang kalau mereka perlu 4 juta won untuk membeli buku-buku yang baru.

Hee Chul masuk kamar Young Ju diam-diam.Mengapa aku harus masuk ke kamarku seperti ini?.Hee Chul membuka dompet dan mengambil kartu ID Young Ju.Young Ju memergokinya.Mereka saling bergulingan.Young Ju berusaha mengambil kartu ID tersebut.




Pintu terbuka dan nenek sedang melihat mereka sambil memakan snack.Young Ju merebut kartu IDnya dan dia masukkan ke dalam baju,Hee Chul mengurungkan niatnya.Young Ju:apa kau ingin ini?Young Ju menutupi dadanya.Hee Chul:kenapa kau melakukan hal buruk itu padaku.Temukan tasku secepatnya,aku tak punya banyak waktu lagi.Kenapa kau pikir tas mu....


Continue,,,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar