Pages

25 Mei 2012

Persaingan "Dr.Jin" VS "Gentleman"


2 Drama baru yang ditayangkan di akhir pekan pada saat yang sama.

Drama MBC "Dr.Jin" dan drama SBS "Gentleman's Dignity" keduanya tayang pada 26 mendatang pada jam 9:50 Pm.


"Dr.Jin" bercerita tentang ahli bedah saraf yang pergi ke jaman Joseon untuk menyebarkan bakat medisnya dan "Gentleman's Dignity" yang ditulis oleh komedian jenius Kim Eun Sook dan diproduseri Sin Woo Cheol adalah drama yang kompetitif.

"Dr.Jin" berdasarkan komik populer dan menggunakan subyek yang sama seperti "The Rooftop Prince" dan tvN "Queen In-hyun's Man" tentang perjalanan melewati waktu.Lee Bom Soo,Song Seung Hoon,Park Min Yeong dan beberapa artis kawakan lain dan didukung oleh Lee So Yeon,Kim Jaejoong,Kim Eung Soo,Jeong Eun Pyo,Lee Woon Joong dan lainnya.

Ada adegan lucu dimana seorang dokter modern menyilang waktu dan adegan serius saat Dr.JIN/Song Seung Hoon berjuang menyelamatkan hidupnya.

"A Gentleman's Dignity"yang ditulis oleh Kim Eun Sook yang tak henti-hentinya menjadi hit dan diproduseri Sin Woo Cheol.Hal itu yang banyak dinanti-nantikan karena Jang Dong Gun dan Kim Ha Neul kembali bermain dalam drama.

drama ini bercerita tentang kisah asmara 4 orang yang berusia 30-an dan awal 40 an dimana mereka telah melalui cinta pertama dan indahnya cinta.

Sulit untuk menjelaskan drama mana yang dapat menciptakan tawa tanpa menyaksikannya.Terserah penonton untuk melihat "Dr.JIN" atau "A Gentleman's Dignity".



Note:

Hore....Lee So Yeon alias Jang Hee Bin main kolosal lagi.Kim Ha Neul juga.Kayaknya dua-duanya bagus tuh......


source:Hancinema
trans:idaBOICE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar