Pages

16 Juni 2012

Find Your Japan Hairstyle

hai ladies.....bagaimana kabar kalian hari ini???sudah siapkah kalian weekend bareng kekasih.Oya ladies...admin punya beberapa hairstyle ala jepang yang bisa memanjakan mata kalian.ciah...bahasamu kuwi lo.Aku juga baru nyari2 referensi hairstle ala jepang,coz..... I LOVE JAPAN HAIRSTYLE.....dan semua ini karena suamiku.....

langsung aja yah ladies...

1.Ovale 

example: cinq by alfred : cocok dipadu padankan dengan ladies yang suka bepergian dengan celana pendek.
              circus by beautrium



13.Formal Hairstyle ,sebenarnya ini cocok jika dipadu dengan yukata atau kimono
14.Mode


sementara ini dulu aja deh.sayangnya di rasysa gambarnya nggak bisa disave jadi ya gitu deh susyah...


source: rasysa.com