Pages

24 Januari 2012

Bintang-Bintang 'Dream High 2' Nyanyikan Lagu T-ara di Trailer Terbaru

Hari pemutaran serial musikal "Dream High 2" semakin dekat di Korea. Karena itu, stasiun KBS pun semakin gencar melakukan promosi. Baru-baru ini, trailer terbaru "Dream High 2" kembali dirilis.

Trailer tersebut memiliki durasi lebih lama dan menjelaskan alur cerita "Dream High 2". Diceritakan, ada dua buah grup yang menjadi idola di Korea, yakni HershE dan Eden. Semua orang mengidolakannya, tak terkecuali Kang Sora.

Murid-murid Kirin Arts School pun dibuat kaget, saat suatu pagi HershE dan Eden pindah ke sekolah tersebut. Mereka lalu menyiapkan penyambutan khusus untuk murid-murid idola ini. Mereka berdandan lucu, menari dan menyanyikan lagu , "Roly Poly". Dalam trailer kali ini, disuguhkan juga kemampuan gitar dan suara merdu Jinwoon .

"Dream High 2" menceritakan Kirin Arts High School yang berada diambang kebangkrutan karena krisis keuangan. Sekuel dari "Dream High" ini kembali dimeriahkan sejumlah bintang antara lain Hyorin , T-ara, JB, dan Kahi . Selain itu, beredar kabar bahwa para pemain utama "Dream High" seperti , dan Suzy akan menjadi cameo di serial yang tayang akhir Januari ini.

Sumber berita:WowKeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar