Pages

21 Januari 2012

YG memberikan hati dan jiwanya untuk Big Bang

     Kepala YG Entertainment Yang Hyun Suk menyatakan bahwa ia akan menaruh hati dan jiwanya ke Big Bang dan akan muncul kembali, yang dijadwalkan pada february tahun ini.
     
      Melalui panggilan telepon dari Osen, dia berkata, "Prioritas pertama saya tahun ini adalah Big Bang, saya ingin melakukan yang terbaik yang saya bisa dan saya miliki untuk Big Bang .Saya juga sudah mempersiapkan grup-grup baru, tapi untuk beberapa bulan terakhir ini,. Saya sudah menempatkan semua konsentrasi saya terhadap lagu-lagu Big Bang, sehingga debut kelompok baru 'mungkin harus didorong kembali.

     Di Februrary 2011, Big Bang merilis album mini pertama untuk pertama kalinya dalam 2 tahun, menempati posisi pertama di beberapa chart musik di seluruh web. setelah pertunjukan di Jepang, penyaruhnya mulai tersebar keseluruh penjuru korea.

     Namun,di bulan Mei, Dae Sung terlibat dalam kecelakaan mobil dengan pengendara motor dan kemudian pada bulan Oktober, G-Dragon didakwa dengan menggunakan ganja. Tidak ada tambahan biaya dan jaksa di distrik Seoul menangguhkan dakwaannya. Untuk saat ini, Big Bang benar-benar tenggelam dalam mempersiapkan kemunculannya.

      YG juga mengatakan, "tahun lalu adalah tahun tersulit untuk YG, dan untuk mengatakan bahwa itu adalah krisis peremehan. Sama seperti Anda mendapatkan bekas luka kapalan setelah luka, Big Bang telah belajar banyak dan telah menjadi kuat setelah melalui cobaan berat. Anehnya, hal-hal yang kita lalui dapat juga berubah menjadi seperti obat untuk Big Bang di masa depan juga.

       Ia melanjutkan, "anggota Big Bang bekerja sangat keras untuk comeback mereka.Bahkan pada hari minggu, Mereka datang untuk bekerja,. Seolah-olah ini adalah rumah kedua mereka. Aku tidak dapat melihat mereka sesering sebelumnya, tapi dengan proyek ini saya bisa bekerja sama dengan mereka dan saya senang untuk itu.

       Dengan kembalinya Big Bang hanya dalam beberapa minggu lagi, meningkatkan antisipasi dan standar yang tinggi. Meskipun "kesuksesan" Big Bang gagal sedikit dibandingkan dengan harapan di tahun lalu YG dengan percaya diri menyatakan bahwa ini "tidak akan terjadi kasus tahun ini.

        Dia menyimpulkan dengan, "5 anggota telah menuangkan hati dan jiwa mereka ke dalam album ini untuk sementara waktu, sekarang. Kerja keras mereka akan terbayar tahun ini karena mereka melanjutkan lagi kegiatan mereka.


copy by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar