Pages

24 Januari 2012

Im Si Wan photo from twitter

karena baru ngelirik siwan (yeom muda) sengaja aku post foto2 yg diambil dari twitternya.tanpa basa basi langsung cekidot sis.....
  1. siwan bersama ibunya di The Moon that embraces sun
  2. with father and sister (Heo's family) diambil saat tahun baru imlek kemaren
  3. Bersama seorang petugas 
  4. sama adiknya lagi 
  5. Sumpaah...bikin iri,dipeluk sama muridnya sendiri alias Raja Hwon...hee tapi kok kayaknya menikmati banget sih bocah ini.kesel.....
  6. senyum nggak senyum tetep kiyut
  7. bersama anak kecil(kyknya aq mau jadi anak kecil itu)
  8. kalo yang ini sumpah aku ngga ngerti.motret dirinya sendiri yang monyong2 gitu...unyu2 iiih...
yaaah...aku lagi tertarik sama member ZE:A ini habis kiyut juga.Kayak Soo Joon Ki di SKK..tapi sayangnya kenapa cuma 6 episode aja ya,apalagi He yeom tua malah kurang pesonanya.Maksudnya kurang terpancar kalau siwan yang meranin.

source:www.twitter.com/Siwan_ZEA