Pages

20 Januari 2012

Lee Min-ho menghadiri Seoul Gayo Awards sebagai presenter.

Lee Min-ho adalah salah satu presenter di "Visit Korea Year – The 21st High One Seoul Gayo Awards" (aka Seoul Gayo Awards), yang di selenggarakan di Songpa Olympic Stadium Hall di Seoul pada tanggal 19 January kemarin pada pukul 7 PM

  Dia bersorak seperti fans gila ketika dia naik panggung untuk memberikan penghargaan tersebut.So-yeon T-ara  juga bersorak pada Lee Min Ho pada saat ia datang untuk menerima penghargaan itu dan mereka berdua memamerkan persahabatan dekat mereka.

Netizens berkata, "this is the best cute yet", "Mataku serasa dibersihkan", "Dia lebih populer daripada penyanyi di Gayo Awards" dan lebih pada penampilannya.

Penghargaan emceed oleh Tak Jae-hoon, Sin Hyeon-joon dan Suzy dari Miss A dan dihadiri oleh seluruh   penyanyi K-Pop  yang bersinar di tahun 2011. Super Junior menerima Grand Prize.

Lee Min-ho saat ini berpikir tentang  proyek berikutnya setelah mengikuti drama SBS "City Hunter" dan sibuk dengan kunjungan ke luar negeri.Di "Lee Min-ho Special" yang ditayangkan di TV Cina pada 14 Januari mendapat peringkat # 1 dalam penilaian dan menarik lebih banyak pemirsa daripada program TV China lain sejauh tahun ini.Selamat oppa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar