Pages

26 Januari 2012

Taeyeon SNSD akting pertama di SBS

SNSD Taeyeon Is the Granddaughter of a Chaebol

Taeyeon SNSD adalah cucu perempuan dari chaebol,


(chaebol itu adalah sebutan untuk sebuah kelompok besar keluarga yang mengendalikan perusahaan-perusahaan di Korea. Kalau dilihat secara literal, menurut struktur penulisannya, chaebol berarti hubungan bisnis. Chaebol disebut-sebut telah ada sejak dinasti Chosun terakhir sebelum formal japanese annexation (A/N :penggabungan/penyerobotan, entah maksud annexation disini itu apa. ^^) pada 1910.  


Chaebol terlama dan terbesar di Korea adalah Doosan grup yang terbentuk pada 1896.Pada saat ini, chaebol memiliki hubungan politik dan Chaebol yang paling besar adalah chaebol milik pemerintah. Chaebol milik pemerintah ini terbentuk saat pemerintahan Park Chung Hee (1961-1979). Park mengambil dasar chaebol pada masa pemerintahannya dari chaebol dalam sistem zaibatsu jepang, dimana yang membedakan chaebol dan zaibatsu hanya dalam sumber utamanya. Bank mendanai zaibatsu, sedangkan chaebol tidak bisa memiliki bank.(CREDIT :  wisegeek.com. Translated by gita^^ by http://onlyonegitarosseti.wordpress.com) dalam acara sitkom SBS mendatang,"“The Salamander Expert and the Shadow Operation,” yang dibintangi Minho Shinee.Kemarin 3 foto taeyeon yang di set di sitkom mendatang ke beberapa situs komunitas internet,piquing netizens'jenis peran cameo apa yang akan dia mainkan di akting pertamanya'


Direktur Park Seung Min mengungkapkan,"taeyeon baru saja menyelesaikan adegannya di dekat Hong Ik Univercity dan akan tampil di episode ke tiga.Dia akan mendapatkan pertemuan lucu dengan salamander guru."dia menambahakan,"sulit di percaya ini adalah pertama buatnya mencoba akting".Dia menerima banayak pujian untuk aktingnya dari seluruh ktu film".


“The Salamander Expert and the Shadow Operation” akan mengudara pada episode pilot Di SBS besok, pada 27 januari.





source:http://www.soompi.com