Pages

31 Januari 2012

cerita remaja 1

Seseorang itu akhirnya masuk juga.Fanny sedikit berdebar saat melihatnya sambil menyembunyikan mukanya dari perasaan malu.Fanny hanya bisa menunduk saat seseorang itu menghampirinya.

"fanny Kelas D ya?"tanyanya lagi.Fanny pun menatap seseorang itu sambil sedikit tersenyum.

"i..i..ya kak.ehm...ada apa ya kak,kok cari aku?"tanya fanny malu2.

"sebenarnya aku malu sih bilangnya.Tapi kamu jangan bilang siapa2 yah..."ucapnya.Fanny menganga,maksudnya mau nembak aku gitu,pikirnya GR.

"sebenarnya aku lagi naksir sama mita temen kamu itu."ucap seseorang itu.

GLEK,fanny hanya menelan ludah.Seseorang itu menyukai mita sahabatnya sendiri.Padahal jelas2 fanny yang naksir dia.

"o...trus aku disuruh ngapain???"tanya fanny sedikit ketus.

"sssst..."ucapnya lalu menutup mulut fanny.

"aku pengen kamu nyampein surat aku buat dia."ucapnya lagi sambil tetep menutup mulut fanny.

Busyet nih cowok,aku tu sukanya sama kamu tau.Kok kamu malah suka sama mita sih???tolong kumohon deh...kamu boleh aja nolak aku tapi pliss jangan suka sama mita dong.ungkap fanny kesal.

"oya...ini suratnya sama boneka monyet buat mita"ucapnya lagi mengusap2 rambut fanny.

"tunggu...kenapa kamu nggak bilang sendiri aja sih..."kata fany kesal.

"tolong deh...fanny bantuin aku buat deket sama mita temen kamu ya."ucapnya sambil memohon.Fanny merengut kesal sambil menyambar surat sama boneka monyet itu dan pergi meninggalkan seseorang itu yang asyik girang sendiri karena fanny mau membantunya.

Fanny menangis di ruang musik yang sepi itu.dia kesal sekali,sudah 5 kali dia patah hati.Dan lima-limanya menyukai mita.Fanny menangis sambil mendekap boneka monyet itu.

"hik..hik..kenapa sih?aku mesti patah hati lagi???kenapa nggak ada satupun perasaanku yang terbalas.Bahkan untuk satu kali ini saja ijinkan aku mempunyai perasaan itu Tuhan.boneka ini harusnya buat aku kenapa mesti mita????"teriaknya sambil menangis.

Dia adalah andi anak baru yang pintar basket.Yang langsung menarik perhatian fanny saat pertama kali masuk kelas.Dan lagi2 mita yang di sukainya.Fanny pun merasa iri banget dengan mita yang mudah menarik cowok2 di sekolah.Dengan kepintarannya,dengan kelembutannya,dengan kecantikannya.Fanny akui dia sendiri iri dengan kepribadian mita yang santun itu.Mana mungkin ada cowok yang nggak suka padanya?semua cowok disini pernah nembak dia kecuali satu orang Ferdy.

Yeah ferdy si anak bengal,walaupun anak paling kaya di seantero sekolah entah cuma dia yang fanny benci.Dengan kelakuannya yang bener bukan idaman deh.Dia juga satu kelas dengan fanny.emang sih dia agak cakep dikit cuman sengaknya minta ampun.Fanny sendiri nggak pernah ngomong sama dia.Karena dia jutek abis.

Fanny masih menatap foto andy yang diam2 dia curi dari twitternya.Fanny menangis lagi lalu membuang foto itu.dia pun merapikan kembali wajahnya setelah dia menangis.

"ok..fanny nggak ada satupun cowok yang tersisa untukmu.jangan khawatir.nggak masalah melalui SMA tanpa pacaran"ucapnya pada diri sendiri lalu meninggalkan ruang musik dengan langkah berat.

setelah fanny pergi,seseorang mengambil foto yang fanny buang tadi.Yup,dia ferdy cowok jutek yang fanny benci.Dia selalu di ruang musik untuk tidur di tempat rahasianya.Tanpa fanny sadari ferdy selalu mendengar semua keluh kesah yang dia ucapkan di ruang musik.Dari tangisan sampai tertawa.