Pages

24 Januari 2012

Park Seo Joon Janji Berikan Akting Terbaik di 'Dream High 2'


Aktor pendatang baru, Park Seo Joon, yang berhasil menarik perhatian fans "Dream High 2" membagi harapannya untuk serial tersebut. Park yang berperan sebagai anggota Eden, boyband terkenal di "Dream High 2", berjanji memberikan yang terbaik bagi para fans. 

"Aku bermain sebagai Shi Woo, anggota grup K-Pop idola bernama Eden di 'Dream High 2'," ujar Park. "Aku berjanji akan memberikan akting terbaikku di serial pertamaku." 

Tak ingin ketinggalan dengan selebritis Korea lainnya di perayaan Imlek kali ini, ia pun ikut mengucapkan selamat tahun baru China. Melalui agensinya ia mengirim ucapan tersebut kepada penggemarnya. 

"Selamat tahun baru," ujar Park. "Aku selalu berharap yang terbaik untuk kalian semua di 2012." 

"Dream High 2" menceritakan Kirin Arts High School yang berada diambang kebangkrutan karena krisis keuangan. Imej-nya pun jatuh, dari sekolah musik ternama menjadi institusi pendidikan yang hampir ditutup. Akhirnya murid-murid berbakat sekolah itu membentuk sebuah grup untuk memenangkan kompetisi antar sekolah. 

Serial sebelumnya, "Dream High", sukses dibintangi  , Suzy  dan . Sedangkan season duanya akan diperankan oleh Hyorin  T-ara, JB,  dan Kahi. "Dream High 2" diproduksi JYP dan KEYEAST Entertainment serta dijadwalkan rilis akhir Januari di stasiun KBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar