Pages

21 Januari 2012

Hyoyeon SNSD ingin punya 5 anak dan impiannya bekerja sebagai Fashion Designer

Dalam pembicaraan yang  terakhir untuk jTBC itu "SNSD and Dangerous Boys Hyoyeon SNSD mengungkapkan apa harapan yang akan dia capai 10 tahun dari sekarang.

Para gadis dan mereka "dangerous boys" diminta untuk menulis catatan harian tiruan mereka selama 10 tahun dari sekarang . Hyoyeon menulis untuknya, "aku merasa sakit karena bersalin. Saya pikir anak  keempat saya  dan kelima akan datang. Aku benar-benar ingin menjadi seorang ibu lima anak dalam 10 tahun."

Dia lalu menulis, "Aku telah mencapai sebuah mimpi yang aku punya untuk waktu yang lama." Hyoyeon kemudian berbicara tentang bagaimana dia berharap untuk menjalani kehidupan kedua dalam 10 tahun sebagai perancang busana".(wow...keren,aku juga mau jadi perancang busana)

buku harian itu menjadi hit di banyak siswa, karena banyak dari mereka tercermin pada tindakan buruk mereka di masa lalu dan menulis berbagai impian mereka untuk masa depan mereka,pembimbing dari SNSD memuaskan  mereka.

Apakah ini berarti akan SNSD berakhir dalam 10 tahun?
  
Note:
waah unni hyoyeon pasti jadi ibu yang baik...habis anaknya aja pengen 5.kalau aku 10 tahun mendatang pengen jadi pengusaha sukses.Amin....amin....*ayo kerja...ayo kerja*

sumber: soompi.com







Tidak ada komentar:

Posting Komentar