Pages

01 Maret 2012

sinopsis Rules Of Love 2


Perhatian yang begitu besar membuat Geun-young mulai jatuh cinta, padahal ia sudah terlanjur berkata bakal memutuskan hubungan setelah seminggu. Di tempat lain, Jae-min sendiri tengah memandangi foto seseorang, yang sayangnya bukan foto Geun-young.

Apes bagi Jae-min, Min-soo ternyata mengetahui akal bulusnya dan berusaha memberi pelajaran pada mantan teman sekolahnya itu. Sayang, pemuda itu bukan tandingan Jae-min dan dengan keadaan babak-belur, dibujuk untuk mengurungkan niatnya. Tapi Min-soo tidak kalah pintar, ia berhasil menyelinap pergi.

Keruan saja, Jae-min panik karena tidak ingin kedoknya terbongkar. Ia langsung menuju rumah Geun-young, dan menunggu disana hingga gadis itu pulang. Ketar-ketir saat berduaan di taman, Jae-min  berada diatas angin ketika mendadak Geun-young mengingatkan bahwa hari itu adalah hari terakhir mereka berpacaran.

Sebelum berpisah, Geun-young memberikan Jae-min kenang-kenangan berupa buku tentang fotografi karena ia tahu betul pemuda itu sangat mencintai bidang tersebut. Ia bahkan mendapatkannya dengan menguras isi dompetnya, dan sempat berebutan dengan seorang pria yang tak lain adalah Seo-jung. Pura-pura kuat, gadis itu pergi dengan menitikkan air mata.

Dengan cepat Jae-min berlari menyusul, dan dengan lembut mencium bibir Geun-young. Memegangi bibirnya yang terasa hangat sepanjang perjalanan pulang, gadis itu kaget ketika tiba didalam rumah dan mendapati Min-soo berteriak kesakitan saat berusaha memecahkan sebongkah batu. Rupanya, sang adik ingin menjadi kuat supaya bisa mengalahkan Jae-min yang telah mempermalukannya.

Min-soo dengan kuatir menanyakan keadaan sang kakak, namun Geun-young yang sedang dimabuk cinta tidak sadar kalau dirinya dimanfaatkan. Keesokan harinya, Jae-min dengan ekspresif datang ke kantor Min-soo dan sambil memeluk pundak Geun-young, meminta supaya diberi kesempatan untuk bekerja disana.

Keruan saja Min-soo geram, dan keduanya langsung terlibat adu piting dengan Geun-young berusaha memisahkan. Duel keduanya terhenti ketika mendadak Seo-jun masuk, yang lagi-lagi dengan dingin mengacuhkan Jae-min. Begitu melihat Geun-young, ia baru sadar kalau gadis itulah yang telah berebut buku tentang fotografi beberapa saat sebelumnya.

source:indosiar.com