Pages

01 Maret 2012

sinopsis Rules of Love 7


Cedera Seo-jun ternyata cukup parah sehingga ia harus dibawa ke rumah sakit dan tangannya harus dibalut yang otomatis membuatnya tidak bisa bekerja. Meski begitu, ia tetap bersikap dingin pada Geun-young yang berusaha merawatnya.

Berniat meminjam uang untuk mengganti lensa yang rusak dari sang kakek namun gagal, Jae-min bertemu dengan Geun-young dan ia diminta untuk membuat surat cinta. Namun, pemuda itu malah membuat Geun-young makin sakit hati dengan membeberkan kebohongannya selama mereka berkencan dan mengaku selama itu tidak memiliki perasaan sama sekali. Sudah tentu, gadis itu langsung pergi dengan sedih.

Keesokan harinya saat belajar di perpustakaan, Geun-young bertemu dengan seorang pria tua yang semula memintanya untuk mengambilkan buku di rak paling atas, kemudian mulai bertanya-tanya soal apa saja yang dilakukan gadis itu sampai rencananya di masa depan setelah menikah. Tidak salah, pria itu adalah kakek Jae-min yang rupanya sudah tahu hubungan gadis itu dengan cucunya.

Begitu sampai di rumah, Geun-young senang bukan main mendapati surat cinta dari Jae-min (meski isinya sangat pendek). Kegembiraannya semakin lengkap saat Seo-jun memberi kepercayaan Jae-min untuk memimpin acara pemotretan, dan pemuda itu mengajaknya menonton film selepas kerja.

Geun-young yang penasaran melihat pembalut tangan Seo-jun meminta pria itu  untuk menggenggamkan tangannya yang cedera, dan sempat membuat pemilik studio itu jengkel. Pasalnya, gadis itu terus-menerus merengek dan saat dipenuhi, ternyata ketahuan kalau tangannya belum sembuh total. Namun berkat perawatan Geun-young, tangan tersebut akhirnya bisa menggenggam juga.

Ditugaskan mengambil gambar orang yang sedang bersantai di jalanan membuat Jae-min harus bekerja sama dengan Hee-won, dan perlahan suasana kaku diantara mereka mulai cair. Dengan gembira, pemuda itu menerima tawaran Hee-won untuk datang ke sebuah pameran fotografi.

Namun sebagai akibatnya, ia melupakan janji kencan dengan Geun-young. Menunggu hingga larut, Geun-young akhirnya memutuskan untuk menelepon Jae-min. Dengan alasan sakit, pemuda itu membatalkan janjinya namun dari kejauhan Geun-young mendengar suara seorang gadis yang tak lain adalah Hee-won.

source:indosiar.com