Pages

01 Maret 2012

sinopsis Rules of Love 5


Sikap ekspresif Geun-young tidak hanya sampai disitu, ia bahkan ikut makan siang bersama kru studio dan membuat Jae-min gerah. Tidak ingin dipermalukan dan menolak menandatangani perjanjian, pria itu bersiasat dan minta ijin pulang lebih cepat.

Keruan saja ketika Geun-young tiba, Jae-min sudah tidak ada. Seo-jun yang kebetulan ada disana berusaha menasehati gadis itu, namun Geun-young malah salah sangka dan langsung berbicara dengan nada tinggi sambil mencucurkan air mata. Tanpa sengaja, adegan itu terpotret oleh kamera Seo-jun. Bagaimana dengan Jae-min sendiri, apa yang dilakukannya?

Rupanya, ia meneruskan niatnya mengajak Hee-won namun di tengah jalan memutuskan untuk memberitahu yang sebenarnya. Bisa ditebak, Hee-won marah dan menurunkannya dari mobil. Tahu kalau semua tindakannya salah, Jae-min yang bertemu dengan Geun-young saat malam tiba akhirnya memutuskan untuk menandatangani perjanjian yang dibuat gadis itu.

Ia sama sekali tidak sadar bahwa itu adalah awal dari rentetan kesulitan yang bakal dihadapi. Sesuai dengan isi kontrak, Geun-young langsung beraksi dan menyingkirkan semua wanita yang sempat berdekatan dengan Jae-min walau pertemuan itu hanya terjadi di supermarket. Tidak ingin kecolongan dua kali, Jae-min mulai meneliti isi kontrak untuk mencari celah.

Dengan cerdik, pria itu berubah sikap menjadi mesra. Ternyata semua itu hanya akal bulusnya, Jae-min bersepakat dengan seorang pria di kampus Geun-young dan meminta orang itu untuk pura-pura menyukai gadis itu. Keruan saja Geun-young bingung karena dikejar-kejar pria tak dikenal, apalagi akibat dari itu, Jae-min yang marah mengajak berduel.

Sandiwara tersebut nyaris berjalan mulus ketika Jae-min pura-pura kalah, namun Geun-young yang ikut membantu akhirnya tahu semua akal bulus pemuda itu. Repotnya lagi, gadis itu dan Jae-min ditarik Min-soo ke rumah keluarganya, dan disana Jae-min disambut bagaikan seorang calon menantu. Sebelum berpisah, Geun-young mengancam untuk tidak membeberkan masalah surat perjanjian.

Namun dibalik semua sikapnya, Geun-young sendiri masih mencintai Jae-min. Sadar kalau pria itu telah berkorban banyak, ia memutuskan untuk menjual kalung yang semula diperuntukkan bagi Hee-won, menukarnya dengan kamera, dan memberikannya pada Jae-min.

source:indosiar.com