Pages

01 Maret 2012

sinopsis Rules Of Love 1

Rules Of Love



  • Directed : Lee Jae Dong
  • Screenplay :Min Heo Jeong
  • Romantic Comedy,Melodrama,
  • MBC

Cast
  • Choi Kang Hee as Kim Geun Young
  • Shim Ji Ho as Han Jae Min
  • Kim Min Jong as Lee Seo Jun
  • Kim Ah Joong as Seo Heo Won

Rules Of Love Picture



 








dulu aku kira choi kang hee ini kim ha neul...matanya jereng hihi...

aku suka yang kanan hihi...^ ^








Han Jae-min adalah seorang pria yang ingin hidup mandiri, untuk itu ia bahkan nekat meninggalkan rumah diiringi sumpah-serapah sang kakek. Niatnya cuma satu : menjadi seorang fotografer terkenal dan belajar ilmu fotografi dan juru potret handal Lee Seo-jun.

Selain itu, rupanya Jae-min punya motivasi lain yang lebih penting : ia sudah lama menyukai asisten fotografer Seo Hee-won yang cantik namun gadis itu hanya menanggapi dingin perasaannya. Tidak hanya itu, Seo-jun juga seolah tidak memperdulikan pemuda itu meski Jae-min memasang wajah memelas. Kehabisan akal, ia akhirnya termakan omongan rekan-rekannya untuk menggunakan siasat licik.

Setelah melalui penyelidikan, Jae-min akhirnya tahu bahwa asisten fotografer yang juga rekannya Min-soo memiliki kakak perempuan yang masih duduk di bangku kuliah bernama Kim Geun-young. Dikenal sebagai gadis cuek yang kerap bermasalah dengan pelajaran, keruan saja Geun-young bingung ketika seorang pria yang cukup tampan muncul dihadapannya, memberi balon, kemudian pergi seolah tidak terjadi apa-apa.

Geun-young sendiri adalah gadis yang bertindak seperti layaknya orang seumurnya, di rumah ia kerap dimarahi oleh keluarga (terutama) sang nenek yang menginginkannya lulus secepat mungkin dan mengancam bakal mengusir sang cucu bila kedapatan gagal lagi dalam ujian akhir.

Terus menguntit gerak-gerik Geun-young, Jae-min mendapat kesempatan ketika gadis itu membandel dan memilih untuk dugem dibanding belajar. Paginya saat bangun, Geun-young kaget setengah mati ketika mendapati dirinya berada didalam sebuah kamar hotel, tanpa busana, dan Jae-min berada disebelahnya.

Yang membuatnya makin heran, justru pihak si pria yang minta pertanggungjawaban. Sejak saat itu, Jae-min terus membuntuti Geun-young hingga gadis itu menyerah dan akhirnya setuju untuk berpacaran selama seminggu.

'Intimidasi' Jae-min belum selesai. Malamnya saat sedang belajar di perpustakaan, Geun-young dikejutkan oleh kehadirannya yang telah membawa makanan untuk gadis itu. Diperlakukan bagai putri, lama-lama Geun-young tidak tahan juga dan mulai bersimpati pada pemuda misterius itu

source:1,2