Pages

01 Maret 2012

sinopsis Rules Of Love 4


Begitu Hee-won pergi, Jae-min malah balik memarahi Geun-young dan menuduh gadis itu tidak mempercayainya. Keruan saja Geun-young kebingungan, dengan polos ia mempercayai ucapan pemuda itu tanpa sadar Jae-min sebenarnya menyukai orang lain.

Kacaunya lagi, Geun-young malah mengira kalung yang dibeli Jae-min, dengan menjual kamera, bakal diberikan padanya (padahal semua itu adalah untuk hadiah ultah Hee-won). Berhasil memberikan kado tersebut pada Hee-won meski mendapat sambutan dingin, pemuda itu ditegur Seo-jun untuk tidak mempermainkan perasaan wanita seperti itu kalau tidak ingin berakhir mengenaskan.

Dasar kebetulan, Geun-young menunggu kedatangan Jae-min di kafe yang sama dengan tempat dimana pria itu seharusnya bertemu Hee-won. Keributan kecil akhirnya terjadi, dan yang paling menyakitkan adalah saat Jae-min muncul dan malah membela Hee-won. Sakit hati Geun-young makin lengkap setelah pria yang dicintainya itu menyebut kalau selama ini Jae-min tidak pernah menyukainya.

Kejadian itu membuat Geun-young berubah jadi pemurung dan tidak nafsu makan, namun ia beruntung memiliki seorang ayah yang begitu mencintainya dan perhatian. Dengan sabar, pria setengah baya itu menyebut bahwa memutuskan hubungan bukan hal mudah, namun ia percaya putri kesayangannya dapat melalui semua itu dengan baik.

Nasib Jae-min tidak kalah apes, sang kakek berhasil menemukannya dan menyuruhnya untuk segera berangkat ke RRC. Namun, pemuda itu beralasan bahwa salah satu sebab kenapa ia tinggal adalah demi seorang gadis yang ingin dinikahinya. Akibatnya pria tua itu melunak, dan meminta sang cucu untuk membawa gadis yang dimaksud kehadapannya.

Tahu kalau Hee-won pasti akan menolak bila diberitahu sebenarnya, Jae-min berhasil membohongi gadis itu dengan mengatakan sang kakek ingin bertemu karena hal lain sehingga gadis itu setuju. Namun ketika kembali ke kantor, ia sudah ditunggu oleh Geun-young yang mengajukan sejumlah persyaratan kalau ingin hubungan mereka diakhiri.

Tentu saja Jae-min menolak, karena dalam salah satu pasal menyebutkan bahwa ia tidak boleh berhubungan dengan gadis lain dalam jangka waktu tertentu. Geun-young tidak kurang akal, kali ini giliran dia yang meneror Jae-min dan mengikutinya dari pagi sampai sore

source:indosiar.com