Pages

17 Februari 2012

Ha-Ji-Won belajar dialek Korea Utara dan memanjangkan rambutnya





Aktris Ha Ji Won tengah asyik mempelajari dialek korea utara dalam dramanya yang rencananya akan segera tayang tahun ini.


Dia ada dalam drama mini seri MBC, "King 2 Hearts" yang akan dimulai maret nanti.Perannya dalam drama adalah sebagai Kim Hang Ah, sersan pasukan khusus Korea Utara.


Manajemennya berkata,"Kim Hang Ah adalah pejabat tinggi di korea utara.Ternyata pejabat tinggi tidak menggunakan aksen unik seperti yang kita pikirkan.Tapi kami pikir itu mudah karena dia mempelajarinya dalam film "korea".


Ha Ji Won juga hadir di sekolah action di Paju untuk fil ini.Dia tidak perlu action dalam film ini tapi sebagai Sersan pasukan khusus sepertinya dia perlu sedikit action.


Hal lain yang menarik,kali ini Ha Ji Won mempunyai rambut panjang hingga bahu.Tidak seperti karya sebelumnya seperti,"Secret Garden","Sector 7",dan "Korea" rambutnya selalu di potong pendek.(tapi aku lebih suka kalau rambutnya pendek...yaah dia terlihat muda aja gtu...}


"King 2 Hearts" telah mulai shooting baru-baru ini dan posternya juga telah keluar 14 february lalu,"King 2 Hearts"akan mulai di tayangkan setelah "The Moon and The Sun" pertengahan maret nanti.








translation:hancinema.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar