Pages

08 Februari 2012

Sad Love Song 2

Namun, keduanya kembali berbaikan saat di kelas para murid sedang menghabiskan makan siangnya. Terkejut melihat beberapa temannya mengerjai Hae-in dengan memasukkan cacing ke makanannya, pemuda cilik itu naik pitam.
Menghajar temannya hingga babak-belur, Joon-young mengancam tidak akan mengampuni siapapun yang berbuat macam-macam terhadap Hae-in. Bermain ditengah tumpukan daun-daun yang berguguran, Joon-young panik saat teman barunya itu terjatuh dan langsung berlari pulang untuk mengambil obat. Saat sendirian, gadis kecil itu ditolong seorang pemuda lain.
Merasa menemukan sahabat, Joon-young mengajak Hae-in ke tempat dimana ia biasa bersembunyi untuk melupakan semua kesusahan yang dialami. Berada disana sampai malam, kondisi gadis itu memburuk namun ia menolak untuk pulang karena sang bibi terjerat masalah dan diusir oleh ibu Joon-young.
Melihat sang ibu berada didepan pintu dalam keadaan marah, Joon-young yang membopong Hae-in berjanji tidak akan berbuat nakal lagi asalkan gadis kecil itu bisa tinggal bersamanya. Untuk menunjukkan rasa terima kasihnya, Hae-in memberikan kalung kesayangannya pada sang sahabat.
Tak terasa beberapa tahun berlalu, keduanya telah tumbuh dewasa dan masih bersahabat. Kepada gadis yang diam-diam dicintainya, pemuda itu berjanji akan berada didepannya saat Hae-in bisa melihat nanti. Sayangnya, persahabatan mereka tidak menular pada orang tua masing-masing, yang saling bermusuhan.
Di sekolah, diam-diam Joon-young sering memperhatikan Hae-in terutama saat gadis itu mencoba-coba piano. Rupanya meski buta, Hae-in memiliki perasaan yang cukup tajam dan mampu mengenali benda-benda disekitarnya. Diam-diam, kebersamaan mereka membuat Hwa-jung, yang tidak pernah berhenti mencintai Joon-young, kesal setengah mati.


Source:www.indosiar.com