Pages

25 Februari 2012

Stairway To Heaven 3

Akibatnya fatal, Sang ayah Su-Ha menamparnya.Mendapat perlakuan tidak adil.Jung Suh lari keluar rumah diikuti Taehwa.Di sebuah telephone umum,dia menelphone Sung Ju namun tidak tega memaparkan kejadian sebenarnya.

Dari jendela.yuri melihat kejadian itu dan merasa muak karena keduanya adalah kakak beradik.Namun,Mira menenangkan kegundahan hati anak kesayangannya itu dan mengatakan bahwa seandainya keduanya pacaran maka akan sangat menguntungkan bagi masa depan Yuri dan Song Ju.



Kejadian itu membuat Jung Suh marah kepada keluarga Mira yang dianggap menghancurkan kebahagiannya,termasuk Taehwa yang terus mengikutinya.Namun,pengorbanan pria itu saat keduanya terlambat tiba disekolah membuat hati gadis itu tersentuh.Keduanya berhubungan erat,bahkan saat dipilih sebagai siswa teladan,Taehwa menyatakan siap menjaga Jung Suh selamanya di depan sekolah.

Namun,prestasi siswa teladan yang di dapat Taehwa tidak menggugah hati ibu Mira.Dalam kesedihannya,Taehwa kembali di hibur oleh Jung Suh.Tak terasa,waktu telah berlalu dan keduanya tumbuh dewasa dengan Taehwa yang masih setia menunggu cinta adik tirinya.

Menjelang keberangkatan Jung Suh untuk sekolah di luar negri, Taehwa mengajaknya nonton bareng namun ditolak.Sambil setengah memaksa,Taehwa mendatangi kamar gadis itu dan berusaha memeluknya.Adegan itu dilihat oleh yuri yang langsung menampar Jung Suh,keduanya lagi-lagi bertengkar hebat sampai terdengar bunyi telephone.

Rupanya Song Ju yang menelephone,pria itu memberitakan bahwa dirinya sudah sampai di korea.Jung Suh langsung berlari menuju tempat pertemuan.Yuri yang panik membawa mobil ibunya dan dengan sengaja menabrak Jung Suh.Sadar apa yang telah dilakukannya,Gadis itu panik,memasukkan tubuh kakak tirinya ke dalam mobil, dan melaju ke rumah sakit.


Begitu masuk kedalam rumah sakit,niat membawa Jung Suh yang masih terbujur di bangku belakang mobil mendadak menghilang.Yuri mengambil dompet saudara tirinya dan memasukkan kedalam saku seorang korban lain yang telah meninggal.

Karuan saja, semua menyangka Jung Suh telah meninggal.Yang paling terpukul adalah Song JU,yang tidak menyangka sama sekali kepulangannya ke korea hanya untuk mengantar Sang Kekasih ke liang kubur.Hanya Taehwa dan ayah kandungnya yang mengetahui rahasia itu,mereka merawat Jung Suh dan mengganti namanya menjadi Kim Ji Soo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar