Pages

16 Februari 2012

Yoona vs Yuri siapa yang akan menang?





Anggota SNSD yoona dan yuri akan saling bersaing.

Yoona (21) dan Yuri (22) akan membintangi drama,masing- masing di KBS 2TV "Love Rides the Rain" dan di SBS "Fashion King " di waktu yang sama.

Kwon Yuri akan memulai pertama pada tanggal 12 maret mendatang.Dia sudah pernah di sitkom sebelumnya tapi, ini adalah drama pertamanya sebenarnya.Drama ini bercerita tentang kemanusiaan dalam seorang pemuda yang berlari dan melompat ke masa depan dan selalu menantang diri untuk sukses,dan cinta pada saat yang sama meskipun kadang2 mengarah ke obsesi.

Kwon Yuri akan mengambil peran sebagai seorang perancang busana Choi An na yang selalu menjalani hidupnya yang kesepian.Dia adalah seseorang yang mengejar kesempurnaan dalam hidupnya dengan menjadi lebih kuat walaupun itu sangat menyakitkan dirinya.

Meskipun ini adalah drama pertama Kwon Yuri yang dan dia mendapat peran penting.Dia berkata, "Saya khawatir dengan karakter saya dalam drama.Saya akan berlatih keras.Saya harap Anda akan menyukai apa yang Anda lihat".Dia segera berangkat ke New York segera setelah tiba di korea setelah grupnya konser di Bangkok.

Yoona akan datang berikutnya dalam drama "love Rides the Rain" yang akan tayang 3 minggu setelah "Fashion King".Drama ini menceritakan cinta analog tahun 70-an dan cinta modern 2012.Yoona akan membintangi drama ini bersama Jang Geun Suk.Drama ini kolaborasi dari Yoon Seok Ho dan Oh Seo Yoon "Autumn in My Heart" dan "winter Sonata".

Yoona memainkan 2 peran.Dia akan memainkan Kim Yoon Hee 70-an dan putrinya Kim Ha Na pada tahun 2012.Meskipun mereka ibu dan anak tetapi mereka memiliki kepribadian yang berbeda dan ini merupakan tantangan buat Yoona.

Meskipun mereka berdua berada dalam grup yang sama tapi Yoona memiliki pengalaman akting lebih daripada Kwon Yuri.Dia telah membintangi drama,"Park Jang Geum,Heavenly Beauty","you're my destiny","Cinderella Man",dan banyak lagi.

Banyak yang berharap dalam 2 drama tersebut dan siapa yang akan memimpin kompetisis persahabatan antara dua gadis yang berada di grup idola yang sama.



Note:

kayaknya aku lebih tertarik sama dramanya yoona deh.Eits tapi cerita itu aku pernah nonton di indosiar.Yang meranin Vanessa Angel sama Ryan delon.Ceritanya mereka berdua saling suka di masa lalu waktu mereka kuliah di jogja.Tapi vanessa di jodohin sama Ricky Perdana yang notabene sahabat ryan delon.Akhirnya mereka pasrah pada takdir,hingga belasan tahun kemudian anak dari vanessa angel yang juga di peranin vanessa angel datang ke jogja untuk ngambil surat2 dan nggak sengaja tabrakan sama anaknya Ryan delon yang di peranin ryan delon juga.Tapi aku lupa endingnya nih...maaf ya





source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar