Pages

17 Februari 2012

Park Yoochun "Rooftop Prince","I'm Flower Prince"



Park Yoochun pemeran utama dalam drama terbaru SBS "Rooftop Prince" memukau hati wanita dengan penampilannya yang bagus.


Pada tanggal 15,"flower Prince" Park Yoochun mengenakan jubah kerajaan menghadiri pengambilan gambar untuk drama "Rooftop Prince" di tengah Chungmuro di Seoul.


Meskipun ia tampak sedikit canggung pada awalnya,Park Yoochun menyatakan dengan sangat kesungguhan sebagai  Pangeran dengan lingkungan yang baru dan tanda isyarat direktur.Banyak orang yang lewat lalu berkumpul di tempat itu dan mereka akhirnya Menjadi sekumpulan para penggemar.


Park Yoochun hadir berjam-jam untuk pengambilan gambar di luar ruangan dengan serius dan cerah.Selain itu, ia aktif mendekati sesama aktor dan menciptakan suasana energik.Para staff menyatakan,"Park Yoochun tenggelam ke dalam karakternya yang baik walaupun dalam suasana yang sulit dan itu membuat orang di sekitarnya gembira dengan sikap baiknya".


Para pemain dari "Rooftop Prince" termasuk Park Yoochun, Ha Ji Min,Lee Taesung, Jung Yoomi ,dll akan mulai tayang pada pertengahan maret mendatang.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar