Pages

08 Februari 2012

Sad Love Song 5

Sadar kalau hidup anaknya sangat tragis, Kang-in berjanji untuk mengurus Joon-young dengan baik. Di tempat lain, Audrey alias dengan pria bule bernama Wesley semakin erat, ia mengajak Hae-in untuk ikut pergi.
Saat mengisi bensin, Gun-woo terkesima melihat Hae-in yang berada didalam mobil. Kaget melihat wanita yang dicarinya selama ini berada didepannya, Joon-young yang juga berad disana merebut sepeda motor Gun-woo dan berusaha mengejar. Namun, lampu merah ditambah kemarahan Gun-woo membuatnya tidak berkutik, keduanya terlibat adu-pukul.
Sama-sama babak-belur, keduanya malah menjadi sahabat dekat. Saat keluar dari karaoke, Hae-in yang bersama Audrey dan Wesley bertemu seorang pastur yang merupakan sahabat lama mereka. Sejak itu, ia menyibukkan diri dengan kegiatan gereja sambil terus mengenang Joon-young.
Namun masalah baru datang, Audrey dilamar Wesley dan diajak pindah ke Amerika. Meski menolak, Hae-in tidak bisa menolak karena sang bibi tidak ingin berpisah dengannya. Mempersiapkan diri masuk sekolah baru, nama Joon-young diganti menjadi Choi Joon-kyu oleh sang ayah supaya lebih membawa keberuntungan.
Di sekolah baru, Joon-kyu kembali bertemu dengan Gun-woo dan bergabung dengan band sekolah. Kepandaiannya bermain gitar begitu memikat dan bersama Gun-woo, keduanya menjadi sahabat dekat. Namun, teman baru tetap belum bisa membuatnya melupakan sosok Hae-in.
Tahu apa yang dirasakan sahabatnya, Gun-woo menyatakan siap membantu untuk mencari gadis itu. Di gereja, Hae-in tidak berhenti berdoa dan berharap supaya bisa bertemu Joon-young sebelum  berangkat ke Amerika, namun sepertinya harapan tersebut hanya tinggal mimpi.



Source:www.indosiar.com