Pages

21 Februari 2012

Nickhun 2PM Bereaksi Tentang Lelucon Banjir Thailand


nickhun
Nickhun anggota 2PM.Memiliki beberapa kata-kata tajam untuk Grup Hip-Hop baru Block B,yang mana dirinya sendiri mendapat masalah karena membuat lelucon tentang Bencana Banjir di Thailand selama kunjungannya ke negara asia tenggara.


Block B membuat lelucon saat sedang wawancara dengan situs web Thailand RYT9.Ketika wartawan menanyakan tentang banjir lalu di Thailand dan membuat ratusan orang tunawisma, beberapa kelompok itu menggunakannya untuk bercanda.

"kami akan melakukan yang kami bisa dengan menyumbang, karena yang kami berikan adalah uang,"ucap Zico.

Setelah dia mengatakan itu,anggota lain pun ikut-ikut bertanya,"berapa uang yang anda miliki?" dan Zico pun menjawab,"sekitar 7000 won ($6)".


Video tersebut membuat gelombang kritikan dari Netizen Thailand maupun Korea dan menonjolkan Artis Kpop sejak beredar di Jakarta,minggu.

Nickhun juga berkomentar di twitternya,"Sebagai orang keturunan Thai,aku begitu tersinggung dengan pernyataan ceroboh tentang banjir Thailand.Daripada kalian melenggang dengan arogan ketika mengunjungi negara lain.Anda seharusnya rendah hati dan mempunya sopan santun".

Block B telah minta maaf lewat situs resminya.Thailand bukan satu-satunya negara tempat Block B membuat komentar sensitif yang tidak berbudaya.

Dalam wawancara lain dengan media Jepang yang muncul secara online.Grup ini bergurau,"seperti topan yang terjadi di Jepang" Grup ini juga akan menyapu bersih negara ini.






sourcekorean